Hubungi Kami: (021) 662 2925 Ext. 116

WEBINAR TANTANGAN, PELUANG, DAN HARAPAN INDUSTRI KONSTRUKSI INDONESIA MENGHADAPI ANCAMAN GELOMBANG KEDUA (SECOND WAVE) COVID - 19

Jakarta, 18 Juli 2020. DPP ASPEKNAS bekerjasama dengan DPP ASTEKINDO, DPN HJKI, DPP PERKONINDO, DPP GATAKI, DP PAKTI, DP PETAKINDO dan DPN PPK-K3 menyelenggarakan Seminar Nasional yang bertema Tantangan, Peluang dan Harapan Industri Konstruksi Indonesia menghadapi Ancaman Gelombang Kedua (Second Wave) Covid-19. Kegiatan ini merupakan bentuk pembimaan dari asosiasi-asosiasi jasa konstruksi terhadap anggotanya.

Ketua Umum DPP ASTEKINDO yang mewakili Asosiasi-Asosiasi penyelenggara seminar membuka secara resmi kegiatan Seminar Nasional ini. Direktur Jendral Bina Konstruksi yang diwakili oleh Sekretaris Dirjen Bina Konstruksi Ibu Dewi Chomistriana, ST, M.Sc. memberikan kata sambutan dan materi sebagai pengantar diskusi Seminar dan Ketua Lpjk Nasional yang diwakili oleh Wakil Ketua III Bapak Dr. Ir. John Paulu Pantouw, M.S sebagai Narasumber.

Nara sumber yang mengisi seminar tersebut adalah:

1. Dr. Ir Syarief Burhanuddin, M.Eng

2. Ir. Desiderius Viby Indrayana, MM, MT.

3. Dr. Ir. John Paulus Pantouw, M.S

4. Ir. Kimron Manik, M.Sc

Seminar Nasional ini diselenggarakan secara online melalui aplikasi Zoom dan disiarkan live streaming pada channel YouTube PPK-K3. Dalam aplikasi pertemuan online zoom tercatat jumlah peserta yang hadir lebih dari 700 peserta dan pada channel YoutTube telah ditonton oleh lebih dari 1.000 pengunjung. (NUARI.RF)

 

Posted in Berita, seminar on Jul 20, 2020