Hubungi Kami: (021) 662 2925 Ext. 116

WEBINAR: KNOWLEDGE SHARING & DISCUSSION

SISTEM DAN STANDAR PENJAMIN KINERJA PROYEK KONSTRUKSI DI INDONESIA

Jakarta, 13 Juni 2020. Dalam upaya untuk mewujudkan hasil kinerja konstruksi yang berkualitas dan memenuhi persyaratan mutu maka dibutuhkan sistem dan standar Penjaminan Kinerja Proyek Konstruksi di Indonesia. Sistem dan Standar Penjaminan Kinerja Pryek Konstruksi merupakan metode dalam memberikan jaminan mutu pelaksanaan proyek konstruksi yang memenuhi kriteria  dan persyaratan berdasarkan standar mutu baik standar nasional maupun internasional serta menghasilkan kualitas proyek konstruksi yang dapat dipertanggung jawabkan.

Salah satu upaya dalam penerapan sistem dan standar Penjaminan Mutu adalah terkait dengan kompetensi dari sumber daya manusia yang bekerja di lingkungan proyek konstruksi tersebut dalam melaksanakan pekerjaan berdasarkan ketentuan dan standar kerja yang sesuai. Badan Usaha Jasa Konstruksi (BUMN) Karya yang selama ini telah mengelola proyek-proyek konstruksi dalam skala besar tentu telah mengimplementasikan Sistem dan Standar Penjaminan Kinerja Proyek Konstruksi.

Pada Kegiatan Knowledge Sharing & Discussion ini diharapkan akan menjadi ajang pertemuan para profesional dibidang jasa konstruksi untuk saling memberikan wawasan terhadap pengalaman dalam penerapan Sistem dan Standar Penjaminan Kinerja Proyek Konstruksi terkait dengan profit dan benefit yang diperoleh dalam pelaksanaannya. Selain itu tentu akan banyak dihadapi kendala dan permasalahan yang akan timbul serta bagaimana penyelesaian yang harus dilaksanakan untuk menyelesaikan

Posted in Berita, Kegiatan, seminar on Jun 13, 2020