Hubungi Kami: (021) 662 2925 Ext. 116

Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Politeknik Negeri Padang

Padang, 22 Juni 2020. Politeknik Negeri Padang merupakan Perguruan Tinggi Vokasi yang mengedepankan proses pembelajaran praktek dalam menghasilkan lulusan yang kompeten dan terampil sesuai dengan bidang keilmuannya. Dalam pelaksanaan kegiatan pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat secara lebih oprimal maka dibutuhkan peran serta dari para pemangku kepentingan Dalam hal ini maka Politeknik Negeri Padang menggandeng sejumlah Asosiasi yang bergerak di bidang Jasa Konstruksi, baik Asosiasi Profesi Jasa Konstruksi maupun Asosiasi Badan Usaha Jasa Konstruksi.

Bertempat di kampus Politeknik Negeri Padang pada hari Senin, 22 Juni 2020 telah ditanda tangani Nota Kesepahaman antara Politeknik Negeri Padang dengan & 3 Asosiasi Profesi Jasa Konstruksi, 4 Asosiasi Badan Usaha Jasa Konstruksi dan 1 Perusahaan Jasa Keselamatan dan Kesehatan Kerja (PJK3)

Melalui Nota Kesepahaman ini diharapkan sebagai langkah awal atau pembuka dalam kegiatan-kegiatan kerjasama selanjutnya. Kerjasama yang dapat dilaksanakan antara lain dalam bentuk kegiatan pembelajaran melalui Kuliah Umum dan/atau Seminar, Penelitian bersama, Pengabdian masyarakat bersama, pelatihan / pembinaan, pelaksanaan sertifikasi dan uji kompetensi serta kegiatan-kegiatan lainnya.

Posted in Berita on Jun 22, 2020